Mengenal Moge Harley-Davidson Pan America 1250 Keluaran 2021

Motor gede atau moge Harley-Davidson Pan America 1250 dirancang untuk touring atau petualangan yang luar biasa. Bahkan model ini adalah buatan Harley-Davidson yang pertama di segmen tersebut.

Sepeda motor Harley-Davidson Pan America 1250 terbaru menggunakan mesin V-twin 60 derajat menggantikan mesin 1.252cc. Dilengkapi camshaft overhead ganda dengan timing variabel, busi ganda, dan rasio kompresi 13,0:1 dengan gearbox 6 percepatan.

Penggunaan penyetel katup hidraulik berarti mereka tidak akan pernah membutuhkan penyesuaian, sesuatu yang tidak didapat pada saingannya buatan Jerman.

Mesin Revolution itu menghasilkan 150 tenaga kuda pada 9.000 rpm dan torsi 94 pon-kaki pada 6.750. Kebalikan dengan kebanyakan mesin V-twin lainnya dari sepeda motor Harley, yakni dimulai dengan tenaga rendah tetapi cepat naik di putaran tinggi sebelum 9.000 rpm.

Moge Harley-Davidson Pan America 1250 keluaran 2021 memiliki varian Road, Rain, Off-Road, dan Off-Road Plus yang terlihat di tombol pada stang.

Layar berwarna 6,8 inci moge Harley-Davidson Pan America 1250 menunjukkan semua pengaturan seperti output daya mesin hingga pengaturan suspensi dan rem ABS. Suspensi elektronik pada model Pan America adalah Sport, Road, dan Comfort.

JOBPIE | AUTOBLOG

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.