iPhone 14 Pro Dikabarkan Akan Punya Desain Layar Punch-Hole

Sementara Apple menghadapi kendala rantai pasokan pada jajaran iPhone saat ini, sebuah laporan mengungkap bahwa model iPhone 14 Pro tahun depan membawa kamera selfie punch-hole 48 MP. Artinya, model itu akan menjadi yang pertama hadir dengan desain baru tanpa notch pada layar.

Ponsel baru itu akan memiliki layar yang terlihat lebih luas, ukuran 6,06 inci untuk model iPhone 14 Pro, dan 6,7 inci untuk iPhone 14 Pro Max. Kedua model tertinggi itu diperkirakan akan memasang panel OLED LG Display LTPO 120Hz dan akan menjadi model yang menampilkan tampilan baru.

Desain punch-hole pada dasarnya adalah potongan melingkar kecil yang ditempatkan di bagian atas layar ponsel untuk menampung kamera selfie. Desain ini sudah terlihat di banyak smartphone Android, seperti seri unggulan Samsung Galaxy S21, dan Apple tampaknya akan mengadopsi strategi serupa untuk model iPhone Pro tahun depan, jika laporan ini dapat dipercaya.

Sementara, model iPhone 14 non-Pro terdiri dari model 6,06 inci dan versi baru 6,7 inci akan tetap memiliki notch dan layarnya akan dipasok oleh BOE.

Artikel tersebut memprediksi bahwa BOE akan mulai memasok panel LTPO untuk seri iPhone 15 pada tahun 2023. Apple juga diperkirakan akan menghadirkan model iPhone SE yang direvisi pada tahun 2022 dengan desain yang sama dengan model saat ini, tapi ada tambahan konektivitas 5G.

Selain iPhone baru, Apple kemungkinan juga akan memperkenalkan tiga model Apple Watch baru dan peningkatan signifikan ke AirPods Pro. Ketiga model tersebut kemungkinan adalah Apple Watch Series 8, model Apple Watch SE baru, dan juga edisi olahraga yang tangguh.

Sedangkan AirPods Pro yang ditingkatkan kemungkinan akan mengintegrasikan chip baru dan sepenuhnya didesain ulang.

GADGETS NDTV | GSM ARENA | THE ELEC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *