Gaya Pacaran Dakota Johnson dan Chris Martin Lebih Nyaman Quality Time di Rumah

Dakota Johnson mengungkapkan detail langka dari hubungan pribadinya dengan pacar Chris Martin. Aktris 32 tahun itu membuka sekilas kisah asmaranya dengan Martin, dalam sebuah wawancara dengan Elle UK. Sementara dia menolak untuk mengungkapkan secara spesifik, Johnson mengatakan dia dan musisi Coldplay itu menikmati kehidupan yang nyaman dan pribadi bersama.

“Kami sudah bersama cukup lama, dan terkadang kami pergi keluar, tetapi kami berdua bekerja sangat keras sehingga menyenangkan berada di rumah dan menjadi nyaman dan pribadi,” katanya kepada Elle, seperti dilansir dari laman People. “Sebagian besar pesta berlangsung di dalam rumahku.”

Johnson dan Chris Martin telah berkencan sejak 2017, ketika mereka pertama kali terlihat berkencan menikmati sushi bersama di Los Angeles tahun itu. Setelah tiga tahun bertemu satu sama lain, mereka pindah bersama dan tinggal di rumah Martin di Malibu, yang baru-baru ini dia jual hanya untuk membeli rumah lain di daerah tersebut.

Martin, yang sebelumnya menikah dengan Gwyneth Paltrow dan memiliki dua anak, tetap dekat dengan mantan istrinya. Dia dan Johnson sempat menghadiri acara makan malam hari Minggu bersama Paltrow dan suaminya di Los Angeles, pada bulan Februari. “Jelas bahwa semua orang masih rukun,” kata seorang sumber kepada People saat itu.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow, juga membuka tentang hubungannya dengan Johnson pada Januari 2020, mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa dia bahagia memiliki Johnson dalam hidupnya.

“Aku hanya mengaguminya,” katanya saat itu. “Saya selalu mulai memikirkan tanda ampersand — apa lagi yang bisa Anda bawa, daripada menolak atau dibuat tidak aman? Ada begitu banyak manfaat untuk bersandar pada sesuatu seperti itu.”

Sementara keduanya sempat diisukan bertunangan di masa lalu, pasangan itu belum secara terbuka membagikan rencana apa pun untuk menikah. Don Johnson, ayah Dakota Johnson, baru-baru ini ditanya oleh Good Day New York apakah putrinya akan menikah dengan Martin di masa depan. Dia menjawab, “Ya Tuhan. Saya tidak berpikir lebih jauh dari tentang tujuh atau delapan detik berikutnya.” Don menambahkan, “Tapi dengar, jika dia bahagia, saya akan bahagia, dan dia pria yang menyenangkan. Dan jika dia memutuskan untuk menikah, saya akan membayangkan bahwa akan ada cucu tidak terlalu jauh untuk itu. Saya sangat bersemangat tentang bagian itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.