Brooke Shields Jujur Mulai Menerima Tubuhnya di Usia Berapa Pun

Brooke Shields semakin terbuka tentang menemukan kepercayaan diri dan merangkul keseksian pada usia berapa pun. Aktris berusia 56 tahun itu, mengatakan kepada Yahoo! Life dia percaya itu adalah kesalahpahaman bahwa seorang wanita tidak lagi seksi ketika dia mencapai usia tertentu.

“Penerimaan tubuh kita datang di kemudian hari,” lanjutnya, seperti dilansir dari laman People. “Saya hidup lebih banyak di tubuh saya sekarang daripada sebelumnya. Tubuh saya benar-benar terasa seperti milik saya. Dan saya tidak bisa mengatakan itu tentang masa muda saya.”

Dia juga menyebut kesalahpahaman lain bahwa wanita yang tidak dapat mengandung anak tampaknya tidak penting bagi dunia. “Itu menunjukkan dirinya dengan sebuah petualangan,” kata supermodel itu. “Itu menunjukkan dirinya dalam kepercayaan diri.Percaya diri adalah hal paling seksi yang pernah saya temui.”

Memperhatikan saat dia baru-baru ini mengenakan pakaian renang saat mengunjungi keluarganya, Shields berkata, “Saya ingin menantang diri saya sendiri. Itu hanya perayaan semacam ini dan melakukan sesuatu yang sedikit tidak nyaman.”

Tahun ini, Shields meluncurkan Beginning Is Now sebagai platform perawatan diri bagi wanita di atas 40 tahun. Dia berbagi pengalamannya sendiri dengan mencapai tonggak sejarah dalam hidupnya itu.

“40 rasanya tiba-tiba saya menjadi dewasa. Kesuburan berubah bagi saya. Sulit bagi saya untuk memiliki anak. Saya melakukan IVF tujuh kali,” ujarnya. “Dan karir saya, saya diberitahu semacam, ‘Oh, Anda tidak layak setelah Anda berusia 40 tahun. Kami tidak berada di akhir seperti yang dijalani orang sekarang. Kami berada di awal yang baru. Jadi saya terus mengatakan bahwa saya merasa seperti sedang memulai. Saya hanya merasa seperti sedang memulai.”

Shields kemudian berterus terang tentang kehidupan seksnya, mengungkapkan bagaimana itu benar-benar berkembang selama bertahun-tahun. “Usia 20-an saya, saya selalu takut akan hal itu. Anda tahu, saya pikir saya melakukan pelanggaran terhadap kemanusiaan karena menjadi seorang Katolik, tidak menikah, dan saya memiliki banyak rasa bersalah. Usia 30-an saya, itu bukan tentang menjadi seksi. Itu membuat tubuh Anda bekerja untuk menciptakan sesuatu. Itu seperti perjalanan 10 tahun,” tambah ibu dua anak itu.

Dia menjelaskan bagaimana usia 40-annya adalah titik balik, dengan mengatakan bahwa di usia 40-an dia mulai memikirkan seks sebagai pengalamannya. “Bukan pengalaman orang lain yang baru saja saya jalani. Apa yang saya ingin putri saya ketahui adalah bahwa itu keputusan bersama. Anda akan terkejut melihat bagaimana mereka melihat diri mereka sendiri dalam suatu hubungan,” ujarnya.

Brooke Shields, yang memiliki dua anak Rowan, dan Grier, dengan suaminya Christopher Henchy, berkata, “Saya tidak ingin mereka merasa digunakan. Saya ingin mereka merasa lebih memegang kendali dan tidak malu akan apa pun. Saya punya seorang suami yang luar biasa yang merayakan saya. Dia mencintai saya di setiap tahap, yang sangat saya syukuri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.